DETAIL BERITA

A Short Page Title Tagline
Bupati Minta ASN Jalankan Roda Pemerintahan Sesuai Keahlian

Bupati Minta ASN Jalankan Roda Pemerintahan Sesuai Keahlian

Bolmong,- Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Hj. Yati Soepredjo Mokoagow meminta Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong untuk membantu menjalankan roda pemerintahan sesuai keahlian masing-masing.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Bolmong saat memimpin apel kerja perdana tahun 2022 Pemkab Bolmong tanggal 3 Januari 2022 Di lapangan Kantor Bupati Senin lalu.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apel kerja perdana 3 Januari 2022 lalu merupakan apel kerja perdana yang terakhir bagi pemerintahan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupato Yanny R. Tuuk (Yasti-Yanny) sebagai kepala daerah Bolmong periode 2017-2022.

“Untuk itu, kepada bapak-ibu ASN, saya minta dapat membantu kami menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan keahlian yang dimiliki masing-masing. Bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan sesuai dengan kapasitas, kapabilitas, kompetensi masing-masing,” kata Bupati.

Hal ini kata Bupati, agar tercipta birokrasi yang lebih dinamis dan profesional, dalam rangka mencapai visi dan misi pembangunan Kabupaten Bolmong tahun 2017-2022

  • Created At : 1 year ago
  • Updated At : 1 year ago