DETAIL BERITA

A Short Page Title Tagline
BAGIAN HUKUM IKUTI RAPAT PENGHARMONISASIAN, PEMBULATAN DAN PEMANTAPAN RANPERDA TENTANG APBD TAHUN 2023

BAGIAN HUKUM IKUTI RAPAT PENGHARMONISASIAN, PEMBULATAN DAN PEMANTAPAN RANPERDA TENTANG APBD TAHUN 2023

Manado, (25/11/22)- Melalui surat undangan dari Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Wilayah Sulawesi Utara dengan nomor W.25-UM.01.01-6878, Bagian Hukum Sekretariat Daerah Bolaang Mongondow menghadiri rapat perihal Pengharmonisasian, Pembulatan dan Pemantapan Konsepsi Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2023.
Rapat yang dilangsungkan pada Jumat, 25 November 2022 ini bertempat di ruang rapat Legal Drafter Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Selain Bagian Hukum Setda Bolaang Mongondow yang diwakili oleh Enrille Cesar Adri Dehoop, SH. MH, juga turut hadir Badan Keuangan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow yang diwakili oleh Kepala Bidang Anggaran Bapak Hapri Mokoagow, SE, M.SA.
Bahwa Bagian Hukum Setda Bolaang Mongondow dan Badan Keuangan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow telah selesai melaksanakan Pengharmonisasian, Pembulatan dan Pemantapan Konsepsi Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2023 Bersama Kementrian Hukum Dan HAM Kantor Wilayah Sulawesi Utara.
Tahapan selanjutnya Rancangan Peraturan Daerah yang dimaksud akan dilakukan Pembahasan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

  • Created At : 1 year ago
  • Updated At : 1 year ago